Senin, 20 Desember 2010

rindu BEC .. :)








MAN taras kelas unggulan memepunyai program khusus tiap tahunnya . salah satunya nih kunjungan ke kampung inggris di BEC pare kediri . sebenernya banyak sih kunjungan ke tempat - tempat laen misalnya di WTC alias wonosalam trining center , bio gas , air terjun cuban rondo , kebun raya purwodadi , dan kemari di universitas negri malank dan brawijaya.  ( wessz , :p ) . sebelum brangkat ke bec kita breakfast breng dlu sambil nunggu temen yang mungkin lom dteng . sbgian dari kita ada yang saling tukar nomor hp , ad juga yang sempat menghafal "tensis". awalnya kita ragu untuk bangkat . kita brpikir nanti dsana bakal di test dgan soal2 yang sangad sulit . bertemu dengan tutor2 killer . 
ehh .. ternyata enggak . disana kita disambut dgn tutor yang ganteng2 dan ayu2 .awalnya kita merinding liat wajah2 tutor yg bakal membimbing kita . dan itu kebawa sampai kita digiring ke sebuah halaman yang luaaas bgt . dan ternyata kita dibagi menjadi beberapa kelompok .  tiap kelompok terdiri dari 3 anak dan didampingi oleh satu tutor . sebenarnya kita gak perlu takut karna kita hanya di beri tugas untuk ngobrol2 aja dgn tutor2 dari bec dan tentunya menggunakan bhs. inggris .sebenarnya kita gak takut . cuma "kagok" karena gak pena praktek lgsng. disana kita diajak hepi2 aj ,main game bareng , jalan2 sambil dijelasin kegunaan dari ruangan2 yang ada . akhirya kita bisa menikmati .
hingga kita ngak sadar kalau waktu berpisah tiba . yang kita sesali kenapa kita menolak ketika guru2 meminta kita tinggal di pare selama 5 hari . kita baru menyadari betapa asyiknya belajar bareng kakak2 di bec . kita rindu bec . :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar