Selasa, 12 April 2011

tu bagus ali akbar

hemm .. 
ka' bagus nih muncul di blog ku . hahha .
sapa iang pengen lead poto ka bagus . ikki loh orang e .
tak terbitin . sang pengidola mengidolakan idolanya . (piye seh . mbulet i )
yo ngnu kae lah .


"heeiihooo ! let me introduce myself ! proudly present … TUBAGUS ALI AKBAR ! .tarraaaaa ! (ayo tepuk tangan) . lahir 4 april 1992 . di bandung tepatnya RS. HASAN SADIKIN . lahir dari keluarga yang bahagia dengan ibu bernama DARLINA MARPAUNG berdarah BATAK-CINA dan ayah yang bernama TUBAGUS MUCHLIS yang berdarah BANTEN . waaaw saya ga bs debus ok ! tinggi 173 cm berat 57 kg ! STATUS : TOTALLY SINGLE ! yaah . 14 tahun kemarin saya masih tinggal di bandung menjalani masa SMP saya dengan sukacita . memasuki SMA saya pindah ke jakarta dan TINGGAL SENDIRI ! percaya atau tidak saya juga sebenarnya ga percaya !"

yah . itu tadi secuplik kisahnya ka bagus yang oe punya .. hhaha .


lagi ngapain nih ka bagus . sterss paling :P . hoho ..
kebanyakan fans yang pada ngantri untuk dapetin ttd plus potonya .














waaah . seru deh kyaknya klo punya kakak seperti ka bagus .
paling tiap ari bakal dapet cubitan maut ... :d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar