Sabtu, 04 Juni 2011

Dimas dan Novita Menikah

Dimas dan Novita melaksanakan pernikahan di Mesjid Kampus UGM, Yogyakarta. Bintang film Hantu Ambulance itu memberikan seperangkat alat sholat dan uang tunai sebesar Rp 260 ribu sebagai mas kawin.

Pernikahan Dimas dan Novita hanya dihadiri keluarga dan kerabat saja. Pernikahan Dimas memang cukup mengejutkan. Tak heran, pernikahan bintang sinetron itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat saja dan tidakdihadiri rekan sesama artis.

Akad nikah Dimas dan Novita berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB. Dengan setelan jas abu-abu, Dimas tampak sumringah ketika berada di meja akad.

Dimas mengucapkan ijab-kabul dengan tegas.Saat membacakan ijab-kabul, Dimas tampak tegas. Ia pun tak butuh waktu banyak untuk resmi menjadi suami Novita.

Usai membacakan ijab kabul, bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu langsung mencium kening Novita yang saat ini telah menjadi istrinya itu. Mereka terlihat sangat bahagia setelah menjalani prosesi pernikahan.
Sebelum menikah, Dimas pernah punya pengalaman pahit ketika pertunangannya dengan wanita bernama Marisa Ardani, yang harus putus di tengah jalan. Padahal saat itu Dimas dan Marisa sudah merencanakan pernikahan.

http://aurapesona.com/pernikahan-dimas-andrean/1668/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar